Selamat Datang & Bergabung di Mister Hali Blog

Selasa, 01 Maret 2011

ADA-ADA AJA

Ular Berkepala Manusia Itu Palsu

Endang Gunawan

   Share
Foto: Endang Gunawan
Foto: Endang Gunawan
BOGOR - Untuk memastikan keaslian ular berkepala manusia yang menghebohkan warga Bogor, Jawa Barat, pihak keepolisian mendatangkan ahli hewan dari Rumah Sakit Satwa Institut Pertanian Bogor.

Menurut dokter hewan Arina Fitri yang diminta untuk memeriksa menyatakan bahwa ular berkepala manusia yang meenghebohkan warga Dramaga Kulon adalah palsu.

Menurutnya, ular tersebut buatan manusia yang potongan-potongannya digabung dengan cara ditempel menggunakan lem perekat. Keterangan Arina pun akan menjadi menjadi acuan polisi untuk menyelidiki kasus tersebut.

Sebelumnya, ratusan warga Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Minggu siang dihebohkan dengan penemuan ular berkepala manusia yang ditangkap seorang dukun. Sebelumnya, isu serupa juga pernah heboh di Blitar, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Tidak percaya dengan adanya ular berkepala manusia yang dibawa sang dukun, warga pun melaporkan peristiwa ini kepada polisi. Untuk menghindari amuk massa, sang penangkap ular di bawa petugas untuk dimintai keterangan.

(teb)
SUMBER : OKEZONE.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar