Selamat Datang & Bergabung di Mister Hali Blog

Senin, 03 Januari 2011

INFO SEHAT


7 Pengobatan Alternatif Yang Nyeleneh

1. Pengobatan AIDS Afrika Selatan: Bercinta dengan Perawan
Sebuah survey menunjukkan lebih dari 1/3 Penduduk Afrika Selatan percaya pada pengobatan alternatif yang unik bin ajaib. Mereka percaya bahwa bercinta dengan perawan dapat membersihkan kuman-kuman penyebab penyakit AIDS dari tubuh mereka. Afrika Selatan adalah negara dengan tingkat kekerasan seksual tertinggi


2. Pengobatan Inggris Kuno untuk Malaria: Jaring Laba-laba 

Inggris pernah ditimpa wabah malaria Beberapa dekade lalu dimana wabah tersebut menjalar secara cepat di berbagai belahan dunia, bermacam pengobatab digunakan untuk mengatasi penyakit ini. Salah satu obat yang paling unik waktu itu adalah tablet yang dibuat dari gulungan jaring laba-laba. Kepercayaan akan khasiat tablet ini sudah mulai memudar beberapa abad lalu. Akan tetapi sekarang malah mulai dikembangkan obat malari dari bahan dasar laba-laba yang masih hidup. Wahh….sudahh diteliti belum tuch ya?

3. Pengobatan Mesir Kuno untuk Infeksi Mata: Darah Kelelawar

Pada jaman dahulu masyarakat Mesir kuno pernah mengalami saat ketika wabah kebutaan menyerang wilayah nya yang disebabkan oleh curah matahari yang cukup tinggi dan diperparah dengan adanya badai gurun. Kombinasi dari kedua faktor tersebut merusak banyak mata-mata penduduk setempat pada saat itu.

Untuk menangani masalah ini, para dokter di zaman Mesir kuno tersebut malah meneteskan darah kelelawar ke mata pasien nya. Hal ini karena mereka beranggapan bahwa kelelawar yang selalu keluar pada malam hari pasti mempunyai pandangan yang tajam sehigga darahnya akan merupakan obat yang bagus untuk mata pasien nya.
4. Obat Kuat Bagi Pria: Darah Monyet 


Di China, monyet sangat bermanfaat untuk masyarakat disana. Empedu monyet adalah merupakan obat sakit perut sedangkan darahnya menjadi obat kuat bagi pria disana. Di Indonesia sendiri masyarakatnya masih ada yang percaya bahwa otak kera bisa dipakai sebagai obat impotensi bagi pria-pria impoten.


5. Obat Awet Muda: Mandi Bir


Di kota Chodova Plana, Czech Republic, terdapat sebuah ?pusat kesehatan bir? yang merupakan pertama dan satu-satunya di dunia. Di pusat kesehatan bir ini ditawarkan perawatan dengan sarana mandi air hangat yang dicampur dengan air mineral dan juga bir. Terapi ini kono bisa membuat para wanita awet muda. 


6. Obat Radang Tenggorokan: Kotoran Anjing 


?Album graecum? adalah nama untuk kotoran anjing ato hyena yang telah memutih dan mengeras karena berada lama di udara terbuka. Ayo, sekarang bisakah anda bayangkan anda akan memakan kotoran anjing tersebut?

Pada jaman dahulu kotoran anjing ini dicampur dengan madu dan digunakan untuk pengobatan tradisional yang dipercayai bisa membersihkan tenggorokan sehingga bisa menyembuhkan peradangan pada tenggorokan.

7. Obat Impotensi dari Peru: Jus Kodok

Jus kodok ini sering disebut dengan Viagra dari Peru yang konon adalah merupakan obat untuk para pria yang pengidap penyakit lemah syahwat. Permintaan pasar untuk produk ?Extracto de rana? (Jus Kodok) ini sangat tinggi datang dari kota Lima, Peru. Selain untuk impotensi, jus kodok ini juga dipercayai bisa mengobati penyakit pernafasan lainnya seperti, asma, bronkitis. Akan tetapi ternyata jus kodok tersebut mempunyai satu bahan campuran yang ternyata makin meningkatkan khasiat dari jus ini yaitu Maca, yang merupakan tumbuhan sebagai obat kuat yang berasal dari Amerika Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar