Selamat Datang & Bergabung di Mister Hali Blog

Minggu, 12 Desember 2010

misteri 01

Pintu Menuju Neraka







Hal ini terjadi di Uzbekistan disebut oleh penduduk setempat disebut "Pintu ke Neraka". Tempat ini terletak disebuah kota kecil di wilayah Darvz. Kisah tempat ini sudah berlangsung selama 35 tahun. Setelah ahli geologi adalah pengeboran gas. Lalu tiba-tiba selama pengeboran ini berlangsung mereka telah menemukan sebuah gua bawah tanah, Gua ini sangat besar, dengan semua peralatan yang ada termasuk tenda, akhirnya mereka melanjutkan sampe kedalaman yang cukup dalam. Tak ada yang berani ke sana karena gua itu penuh dengan gas. Jadi, mereka menyulutnya sehingga tidak ada gas beracun bisa keluar dari lubang Gua itu, dan sejak saat itu, Api yang keluar dari dalam Gua ini sudah berlangsung selama 35 tahun tanpa henti. Tidak ada seorangpun yang tahu berapa banyak ton gas yang terbakar selama bertahun-tahun, namun sepertinya menjadi tak terbatas di sana. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar