Selamat Datang & Bergabung di Mister Hali Blog

Jumat, 31 Desember 2010

Tahun 2011

Ramalan 2011 kali ini menjadi suatu hal yang harus di beri taukan untuk tahun 2011 ini, apakah ramalan shio, ramalan zodiak, ramalan Bintang hingga ramalan primbon. Setiap tahun selalu menjadi suatu sejarah baru di mana ramalan selalu menunjukan kepada kita, tentang karir, keberuntungan, dan jalan kita apakah baik atau buruk. Meskipun begitu ramalan menjadi simbol untuk bisa mengetahui masa depan tentang kehidupan kita, dan perkembangan ramalan juga bisa untuk mengetahui apakah banyak musibah di tahun 2011 nanti di indonesia. Memang untuk kebenaran selalu di tangan allah apakah baik atau buruk.
Untuk tahun 2011 ini adalah tahun kelinci yang sangat baik sekali . Karena tahun kelinci berlambangkan umur panjang dan dikatakan sebagai turunan Bulan, maka tidak mengherankan bila orang yang lahir pada tahun Kelinci tergolong paling beruntung di antara kedua belas shio lainnya. Kelinci juga melambangkan keanggunan, sopan-santun, nasihat baik, kebaikan dan kepekaan terhadap segala bentuk keindahan. Perkataannya yang lemah-lembut, dan gerak-geriknya yang luwes tetapi cekatan justru membentuk tipe watak yang diperlukan bagi diplomat yang sukses atau politikus yang piawai.
Sangat berbeda dengan Naga, Anjing, Macan atau pun Ayam, yang senang bertarung sekali-sekali, Kelinci sama sekali tak suka “berperang”. Ia bukan tipe orang yang dilahirkan untuk menjadi pejuang. Ia jaug lebih efektif di belakang layar. Anda tidak usah terlalu memperdulikan keselamatannya, sebab Kelinci gesit, cerdik, dan dilengkapi dengan indra yang baik buat meloloskan diri dari bahaya. Berbeda dengan shio-shio lainnya, yang gemar mengejar cita-cita setinggi bintang, tujuan utamanya dalam hidup hanyalah kesejahteraan yang baik dan langgeng.
Inilah tahun yang selalu di harap-harapkan bagi para yang mercaya tentang shio kelinci, utuk selalu menjadi tahun yang sangat baik dalam semua hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar